Pria Gunakan Latihan Facial Menjaga Wajah Muda

Pria mana-mana menjelajahi jalan anti-penuaan. Hari ini & rsquo; s pria mengurus jauh lebih baik dari dirinya daripada dua generasi kembali. Sekarang tukang cukur jantan telah berevolusi menjadi spa dan salon dengan facial, manikur dan pedikur di bagian atas daftar setelah potongan rambut.
Hal ini menyegarkan untuk melihat seorang pria yang peduli tentang penampilannya. kemeja putih bersih, celana panjang disesuaikan dan jaket, rapi dicukur tapi banyak pria di atas usia 30 yang memakai tanda-tanda penuaan seperti mata berkerudung dan dagu ganda.



Mereka begitu indah, pria tampan mulai memahami bahwa tampilan lama mengurangi dari wajah sekali sangat tampan mereka. Mereka didn & rsquo; t berpikir itu akan terjadi pada mereka.
Penuaan untuk pria bisa sama traumatis seperti penuaan bagi perempuan. Tidak ada yang ingin wajah mereka menggambarkan sags, tas dan keriput, terutama ketika orang merasa muda di dalam. Tampak kurang bersemangat dan lelah dapat mempengaruhi kemampuan untuk lahan pekerjaan, hubungan kita dengan orang lain dan keinginan kita untuk sukses.
Menurut artikel yang dipublikasikan, semakin banyak orang yang berkecimpung dalam operasi plastik. Mereka ingin memperbaiki droopiness mata atas dan reposisi dan memahat kendur dagu, rahang dan pial. Kedua prosedur bersama-sama biasanya investasi $ 6.000 yang mungkin atau mungkin tidak menghasilkan hasil yang diinginkan. Statistik menunjukkan bahwa hanya 33% dari penerima bedah seperti hasil mereka dan seperti untuk wanita, pria juga harus mempertimbangkan operasi revisi dalam beberapa tahun karena hasilnya tidak permanen. Aduh!
Menjalani operasi plastik lebih bersama dengan menepuk-nepuk dan melumpuhkan suntikan secara dramatis dapat mengubah penampilan Anda. Jika Anda menambahkan perawatan laser dan peeling kimia keras, wajah setelah tampan mungkin terlihat aneh dan bahkan cacat sebagai prosedur setelah prosedur daun kirim-kisah tanda-tanda.
Ada praktis, non-bedah, solusi non-invasif yang benar-benar bekerja sehingga wajah Anda tidak pernah dalam bahaya kehilangan daya tariknya dan tubuh Anda tetap utuh. Sebuah latihan rutin wajah akan mengangkat wajah Anda.
Menggabungkan rutinitas sehari-hari latihan wajah khusus memang akan menguatkan otot-otot yang mendasari dan karena otot-otot yang melekat pada kulit Anda, kulit yang diterima mengangkat manfaat, juga. Gerakan latihan ini menggunakan isometrik dengan kontraksi perlawanan. Anda diajarkan untuk pertama mengisolasi, jangkar dan kemudian kontraksikan otot dan otot kelompok yang menggunakan jari-jari Anda, ibu jari dan sarung tangan olahraga.
Jika Anda berolahraga di gym, Anda tahu bahwa tubuh Anda menghargai aliran darah beroksigen ke lengan, kaki dan dada. Prinsip yang sama berlaku untuk otot-otot wajah Anda; Anda dapat memperbaiki, nada, perusahaan dan kontur wajah Anda sehingga Anda melihat lima, sepuluh bahkan lima belas tahun lebih muda.
Sama seperti Anda mengencangkan otot-otot di bokong dan paha, yang isometrik sederhana, latihan resistensi menargetkan otot-otot yang mendasari wajah Anda.
Metode alami ini adalah, cara yang aman terbukti untuk memperbaiki fitur wajah murung dengan cepat dan mudah. The mematung muda pengembalian wajah dan kulit Anda akan terlihat lebih muda, lebih sehat dan segar.
Ohio entertainer, Brad Allen, telah ini untuk mengatakan tentang pengalamannya dengan latihan wajah, & ldquo; Saya melakukan latihan wajah setiap hari selama 3 bulan. Setelah sekitar 2 bulan teman, seorang seniman potret yang benar-benar tahu wajah, melihat perbedaan. Dia melihat sendiri bahwa saya tampak lebih muda. Aku bilang aku sedang melakukan latihan wajah khusus & hellip; Teman saya mengatakan saya melihat terang, lebih muda dan segar. Dia mengamati pengetatan mana sags halus telah dimulai. Bahkan setelah memotong kembali ke seminggu sekali saya menyadari bahwa saya dipelihara baru, tampilan saya lebih muda & rdquo.;
Brad hanyalah salah satu dari banyak pria yang menggunakan latihan wajah untuk menghindari prosedur mahal dan berisiko. Ini adalah cara yang lebih aman, lebih cepat dan lebih efektif untuk melihat tahun lebih muda. Prosesnya sangat mudah dan hasilnya bisa mengejutkan. Bagian terbaik dari menggunakan latihan wajah adalah bahwa Anda terus terlihat seperti Anda, hanya lebih baik.
Program latihan dirancang dengan eksekutif yang sibuk dalam pikiran; rutin dapat diselesaikan hanya dalam hitungan menit setiap hari & ndash; melakukannya di gym atau di rumah di depan cermin. Program sembilan minggu cepat belajar dan setelah Anda tahu teknik, Anda memiliki kemampuan untuk menjaga wajah tampan Anda dengan menjaga hasil Anda ketika Anda berolahraga dua atau tiga kali setiap minggu.
Apa yang bisa lebih mudah? Tidak ada pemotongan, tidak ada jahitan, tidak ada risiko infeksi, tidak ada hasil yang aneh atau oops faktor. latihan wajah alami dan menciptakan yang lebih muda mencari wajah secara efektif dan mudah & hellip; itu dapat & rsquo; t terluka dan bekerja.

Komentar